Anfield Bisa Jadi Ladang Pembantaian Man United Oleh Liverpool

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 06:00 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

Bolastylo.com - Legenda Arsenal, Ian Wright ingatkan Manchester United soal kelemahan mereka jelang melawat ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United memang baru saja memetik kemenangan atas Norwich City pada pekan ke-32 Liga Inggris musim ini, Ian Wright soroti kelemahan vital Setan Merah.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Old Trafford pada Sabtu (16/4/2022) Manchester United berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.

Ian Wright mewanti-wanti agar Man United segera membenahi lini belakang mereka sebelum melawat ke markas Liverpool pada pekan ke-32, Rabu (20/4/2022).

Pasalnya kemenangan Man United atas Norwich menurut Ian merupakan suatu keberuntungan, mengingat lini pertahanan mereka yang sangat rapuh dengan kebobolan dua gol dari tim juru kunci.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Abon Ternyata Tak Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Ahli Beberkan Bahayanya

Menurutnya Man United masih beruntung memiliki seorang Cristiano Ronaldo, pemain luar biasa yang masih membuktikan kualitasnya di level tertinggi.

Bukan tak mungkin jika Anfield jadi ladang pembantaian Man United oleh Liverpoool jika lini pertahanan mereka tidak segera dibenahi.

"Kita berbicara soal tim yang ada di dasar klasemen, namun bisa mencetak dua gol ke gawang Man United hari ini," ucap Ian Wright dikutip BolaStylo.com dari Daily Mail.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan