Bintang Palestina Tinggalkan Maung Bandung Karena Persib Tak Wujudkan Permintaannya

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 08:49 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bintang sepak bola asal Palestina, Mohammed Rashid beberkan alasan pergi dari Persib Bandung yang salah satunya karena permintaannya tak dituruti manajemen klub.

Penampilan Mohammed Rashid bersama Persib Bandung di Liga 1 2021 sebenarnya mampu menyihir para penikmat sepak bola Indonesia.

Mohammed Rashid sukses menggantikan peran Omid Nazari sebagai gelandang tengah Persib Bandung dan sukses menorehkan 6 gol dari 24 laga.

Tak pelak Rashid menjadi salah satu pemain yang masuk dalam skema permainan Persib untuk musim mendatang dan tawaran kontrak pun diajukan.

Namun sampai kini tidak terjadi kesepakatan antara Rashid dan Persib, hingga membuat pemain asal Palestina itu tinggalkan Maung Bandung.

Baca Juga: Tiga Pesepak Bola Idola Vladimir Putin, Termasuk Legenda Uni Soviet

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Rashid pun membeberkan dua alasan yang setidaknya membuat dirinya tak memperpanjang masa bakti di Persib.

Salah satunya adalah adanya permintaan Rashid yang tak disetujui oleh manajemen Maung Bandung, hal itu membuatnya sulit sebagai pesepak bola profesional.

Meskipun jiwa dan raganya sudah nyaman berada di Persib, baginya klub berjuluk Maung Bandung itu sudah seperti rumah baru.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan