Tinggalkan Persib Bandung, Bintang Palestina Sayangkan Hal Ini

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 09:07 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri), berusaha menghalau pergerakan pemain Borneo FC, Hendro Siswanto (kanan), dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Mohammed Rashid mengaku bukan hal mudah meninggalkan Persib Bandung, apalagi ia belum merasakan atmosfer para bobotoh di stadion.

Bukan perkara mudah bagi Mohammed Rashid tak memperpanjang masa baktinya di Persib Bandung, setidaknya terdapat dua alasan yang membuatnya pergi.

Salah satu yang membuat Mohammed Rashid menolak tawaran perpanjangan karena Persib Bandung tak setuju dengan permintaan pemain asal Palestina ini.

Rashid tak masalah dengan sikap Persib, sebagai pesepak bola profesional ia juga selalu memikirkan apa yang lebih baik untuk masa depannya dan juga keluarga.

Namun terdapat satu hal yang disayangkan Rashid saat harus meninggalkan Maung Bandung, yakni belum mendapatkan kesempatan bermain di stadion yang dipenuhi bobotoh.

Baca Juga: Bintang Palestina Tinggalkan Maung Bandung Karena Persib Tak Wujudkan Permintaannya

Rashid pun berharap di masa depan ia dapat merasakan atmosfer sepak bola Bandung yang menurutnya luar biasa untuk dinikmati saat bertanding.

"Betul sekali, tetapi mereka selalu ada menonton dan mendukung di layar kaca. Saya selalu merasa apabila mereka sedang berada di tribun, mereka itu pemain ke-12 Persib," ucap Rashid.

"Saya berharap bisa bermain di depan Bobotoh di lapangan, tetapi Allah belum mengizinkannya untuk saat ini. Mungkin di waktu yang akan datang," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan