Main di Camp Nou Lagi, Xavi Masih Dongkol Soal Invasi Fan Klub Jerman

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 10:11 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (TWITTER.COM/SPORTSINFOHUB)

BolaStylo.com - Manajer Barcelona, Xavi Hernandez masih tak terima Camp Nou diinvasi fan Eintracht Frankfurt di Liga Europa jelang kembali berlaga di stadion tersebut dalam lanjutan Liga Spanyol.

Tengah pekan lalu, Barcelona dibuat dua kali menelan pil pahit saat menjalani laga leg kedua perempat final Liga Europa tengah pekan lalu melawan Eintracht Frankfurt.

Barcelona harus menerima kenyataan dikalahkan klub wakil Jerman itu hingga tersingkir dari kompetisi tertinggi kasta kedua sepak bola Eropa dengan skor tipis 2-3.

Selain itu Barceloan dan Xavi Hernandez juga dibuat kesal dengan invasi fan Frankfurt ke Stadion Camp Nou dengan setengah kapasitas stadion diisi penuh suporter tim lawan.

Lebih dari 30 ribu suporter Frankfurt memenuhi Camp Nou hingga dan hal inilah yang membuat Xavi kesal serta tak terima dengan kenyataan itu.

Baca Juga: Tinggalkan Persib Bandung, Bintang Palestina Sayangkan Hal Ini

Hingga Barcelona kembali akan berlaga di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Xavi masih tak bisa menyembunyikan kekesalan terhadap para fan timnya.

"Para pemain tidak merasa bermain di rumah sendiri. Saya tidak mau mencari alasan. Namun, atmosfer pertandingan memengaruhi permainan kami," ucap Xavi dikutip dari Kompas.com.

"Saya sudah memiliki firasat buruk sejak pertama naik bus dari hotel. Mereka (fans Frankfurt) melempar berbagai macam barang ke arah kami. Kami bahkan kesulitan masuk ke stadion.



Source : Kompas.com,Espn.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan