Coba-coba Berujung Sengsara, Kiper Man City Curhat Begini Soal Blunder

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 12:37 WIB
Striker Liverpool, Sadio Mane, mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022). (ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Zack Steffen bisa jadi biang kerok gagalnya Manchester City melaju ke partai final Piala FA usai blunder konyol yang dilakukan saat melawan Liverpool.

Duel melawan Liverpool yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022) bisa jadi mimpi buruk bagi kiper Manchester City, Zack Steffen.

Saat Manchester City tertinggal 0-1, Zack Steffen justru membuat blunder di dalam kotak penaltinya sendiri hingga terciptanya gol kedua Liverpool.

Dalam momen itu Steffen mencoba berusaha menguasai bola layaknya aksi Ederson Moraes, namun belum sampai bola diumpan ke rekan setimnya Sadio Mane lebih dulu bisa merebut bola.

Kesempatan bermain sebagai starter dan bermain penuh seolah disia-siakan Steffen yang memang sudah jarang mendapat kesempatan bermain dari Pep Guardiola.

Baca Juga: Main di Camp Nou Lagi, Xavi Masih Dongkol Soal Invasi Fan Klub Jerman

Seolah mengiyakan hal itu, Steffen sedikit curhat mengenai kesengsaraan yang ia rasakan pasca melakukan blunder konyolnya itu.

Hal itu diungkap Steffen lewat sebuah tulisan pada akun Twitter pribadi, ia juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang masih memberi semangat untuknya.

"Percobaan dan kesengsaraan, kegagalan dan keberhasilan. Itulah hidup," tulis kiper pelapis Ederson Moraes itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan