Liverpool Vs Man United - Rangnick: Klopp Sukses Karena Pemain Saya!

Eko Isdiyanto Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB
Kiri ke kanan: Juergen Klopp (pelatih Liverpool), Ralf Rangnick (Manchester United), dan Pep Guardiola (Manchester City). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Jelang duel Liverpool melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Ralf Rangnick ungkit jasa besarnya terhadap kesuksesan Juergen Klopp saat ini.

Manchester United bakal melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada Rabu (20/4/2022) dinihari WIB laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022.

Duel ini krusial bagi kedua tim, Liverpool yang tengah menjaga asa merengkuh gelar Liga Inggris musim ini, sementara Manchester United memastikan satu tempat di Liga Champions.

Ralf Rangnick menyambut antusias laga nanti, kesan tersendiri melawan 'murid' dan para pemain yang pernah menjadi anak asuhnya di masa lalu.

Pria asal Jerman itu tak mau mengomentari kekuatan timnya dan lebih memilih membahas jasanya di masa lalu saat menangani para pemain yang kini bersinar dengan Liverpool.

Baca Juga: Coba-coba Berujung Sengsara, Kiper Man City Curhat Begini Soal Blunder

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, beberapa pemain yang pernah merasakan tangan dingin Rangnick seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, Joel Matip, Ibrahima Konate, Naby Keita hingga Takumi Minamino.

Tak khayal, Rangnick berani mengklaim kesuksesan Juergen Klopp dan Liverpool yang diraih saat ini juga karena sumbangsih yang diberikannya dulu.

"Mereka bagus, mereka sangat bagus. Bukan kebetulan bahwa mereka sebaik saat ini. Jurgen membangun tim itu selama enam setengah tahun terakhir," ucap Rangnick.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan