Liverpool Vs Man United Liga Inggris - Satu Pemain Setan Merah Bikin Klopp Terkesima

Eko Isdiyanto Selasa, 19 April 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp sebutkan satu pemain Manchester United yang membuatnya terkesima jelang duel lanjutan Liga Inggris pada Rabu (20/4/2022) dinihari WIB.

Juergen Klopp menaruh penghormatan tinggi terhadap Manchester United jelang duel kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Merseyside.

Salah satu bentuk pujian untuk Manchester United yang diperlihatkan Juergen Klopp lewat satu pemain Setan Merah yang berhasil membuatnya terkesima.

Pria Jerman itu sangat takjub dengan penampilan ciamik David De Gea di bawah mistar gawang Man United, ia adalah penjaga gawang kelas dunia menerut Klopp.

"Kami menghadapi Manchester United. Mereka punya penjaga gawang kelas dunia, dan berbagai pemain top mengisi beberapa lini,' ucap Klopp dikutip dari The Guardian.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Mobil, Bruno Fernandes Tetap Tampil Lawan Liverpool, Ronaldo?

"Kemungkinan Pogba dan Matic akan mengisi lini tengah, lalu di depan mereka dapat memilih dari Sancho, Fernandes, Elanga atau Rashford.

"Itulah yang harus kami persiapkan, bukan apa yang terjadi pekan lalu." imbuhnya.

Meskipun Manchester United saat ini berada pada kondisi belum konsisten dalam memetik kemenangan, Juergen Klopp percaya pada proses yang tengah dilakukan Ralf Rangnick.



Source : Theguardian.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan