Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Man United Liga Inggris - Taktik Rangnick Tak Dibantai

Eko Isdiyanto Selasa, 19 April 2022 | 16:00 WIB
Ralf Rangnick (kiri) dan Juergen Klopp (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Jadwal dan siarang langsung Liverpool Vs Man United lanjutan Liga Inggris 2021-2022, cara Ralf Rangick tak terbantai di Anfield.

Jadwal dan siaran langsung Liverpool versus Man United lanjutan Liga Inggris digelar pada Rabu (20/4/2022) Ralf Rangnick sudah punya taktik agar Setan Merah tak terbantai lagi.

Jadwal dan siaran langsung Liverpool melawan Man United disiarkan langsung SCTV tepat pada pukul 02-00 WIB atau dapat disaksikan lewat streaming MolaTV.

Di atas kertas Liverpool tentu diunggulkan ketimbang Man United, pun jika dilihat dari tabel klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

The Reds bertengger di peringkat kedua klasemen dan berkesempatan menggeser posisi Manchester City dari puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Liverpool Vs Man United Liga Inggris - The Reds Sedang dalam Mood, Isyarat Membantai Lagi?

Sedangkan Man United bercokol di peringkat keenam, terseok-seok mengamankan satu tiket Liga Champions untuk musim depan, karena itu tugas Setan Merah disebut lebih berat.

Apalagi skuat Ralf Rangnick masih dibayang-bayangi masalah di lini belakang mereka, teranyar ketika berusaha mati-matian menang dari klub penghuni zona degradasi, Norwich City.

Meski begitu, Rangnick sudah mengaku menemukan taktik yang tepat agar timnya tak terbantai seperti pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan