Ralf Rangnick Angkat Tangan Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 19 April 2022 | 18:00 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick angkat tangan soal keputusan mengenai masa depan Cristiano Ronaldo setelah musim 2021-2022 berakhir.

Cristiano Ronaldo baru saja menjadi pahlawan Manchester United dalam kemenangan atas Norwich City lewat tiga gol yang dicetaknya di pertandingan tersebut.

Namun performa impresif Cristiano Ronaldo bersama Manchester United musim ini belum memberinya jaminan jika posisinya di skuat asuhan Ralf Rangnick aman untuk musim depan.

Kemenangan atas Norwich City memang memberi Manchester United nafas panjang masuk ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi santer dikabarkan bahwa manajer anyar Man United musim depan, Erik ten Hag tidak menginginkan pemain seperti Ronaldo ada di dalam timnya.

Baca Juga: Liverpool Vs Man United Liga Inggris - Satu Pemain Setan Merah Bikin Klopp Terkesima

Di sisi lain, Rangnick mengaku tidak memiliki keputusan terkait masa depan sang pemain, ia menilai hal itu menjadi tanggung jawab muthlak Ronaldo dan manajer anyar Man United.

"Cristiano memiliki kontrak satu tahun lagi. Ini adalah keputusan yang harus diambil oleh manajer baru dengan dewan," ucap Rangnick dikutip dari Goal International.

"Dia menunjukkan hari ini, juga saat melawan Tottenham, dia bisa menjadi pembeda dalam permainan dan bukan kebetulan dia memiliki rekor gol terbaik dari semua pemain dalam sejarah." imbuhnya.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan