Lihat Liverpool Hajar Habis Manchester United, Ekspresi Sir Alex Ferguson Bikin Netizen Ikut Patah Hati

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 20 April 2022 | 06:38 WIB
Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Manchester United pada laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022. (OLI SCARFF/AFP)

BolaStylo.com- Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson ikut menyaksikan bagaimaan Liverpool menghajar habis mantan akan asuhnya.

Manchester United harus menerima kekalahan telak saat bertandang kek kandang Liverpool pada Rabu (20/4/2022) dinihari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, skuad asuhan Ralf Ragnick sudah tertinggal sejak menit-menit awal.

Liverpool menguasi pertandingan dan unggul lebih dulu lewat cetakan gol Luis Diaz di menit ke-5'.

Berselang 17 menit kemudian, gawang Manchester United kembali dijebaol oleh pemain Liverpool, Mohamed Salah yang membuat skuad Setan Merah tertinggal dengan skor 0-2 di babak pertama.

Sesaat setelah gol Mohammed Salah tersebut, kamera tampak menyoroti ekspresi mantan pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex yang duduk di bangku penonton jelas terlihat diam dan tak bisa tersenyum melihat mantan anak asuhnya babak belur di babak pertama.

Berbanding terbalik dengan Sir Alex, salah satu eks pemain yang juga pernah melatih Liverpool, Kenny Dalgish terlihat tersenyum senang di bangku penonton.

ekspresi sedih Sir Alex yang melihat Manchester United dihajar habis Liverpool

Ekspresi Sir Alex yang terlihat ikut kecewa dengan ketertinggalan Manchester United itu membuat beberapa penggemar di Twitter ikut merasa patah hati.



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan