Ramai Dikritik para Legenda, Begini Rekam Jejak Top 3 Tunggal Putra Indonesia Musim 2022

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 20 April 2022 | 10:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada babak kesatu di Korea Open 2022 pada Rabu (6/4/2022). (DOK. PP PBSI)

BolaStylo.com - Sektor tunggal putra baru-baru ini ramai menuai kritik dari para legenda bulu tangkis Indonesia karena performanya.

Sederet legenda bulu tangkis Indonesia tampak menyoroti performa tunggal putra Indonesia yang dinilai masih belum konsisten.

Beberapa waktu lalu, Taufik sempat melontarkan kritik terkait prestasi para tunggal putra teratas Indonesia akhir-akhir ini.

Taufik menuturkan jika prestasi tunggal putra Jeblok.

"Kalau dilihat tunggal putra tahun kemarin (prestasinya) Thomas Cup, kalau (juara) series (turnamen BWF World Tour) juga kan bukan yang level Super 1000," ujar Taufik sebagaimana dilansir dari artikel Kompas.com yang tayang pada 15 April 2022 lalu.

"Tahun ini jeblok. Harusnya beberapa pemain prestasinya di Super 1000 dan bersaing dengan top player," lanjut Taufik Hidayat.

Baca Juga: Manchester United Hancur di Kandang Liverpool, Ralf Rangnick Sebut Permainan Berakhir Saat Hal Ini Terjadi

Tak cuma Taufik, peraih medali emas Olimpiade 1992, Alan Budikusuma juga mengungkapkan kritikan terkait prestasi tunggal putra.

Alam menilai jika tunggal putra Indonesia seharusnya bisa meraih prestasi yang lebih baik, namun justru ada yang merosot.

Kritikan dari para legenda bulu tangkis Indonesia ini pun menuai pro dan kontra serta jadi perbincangan netizen di media sosial.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan