Diobok-obok Jadwal Padat Lawan Liverpool, Pemain Man City Dirawat 71 Kali Sampai Sediakan Pijat Khusus

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersalaman dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Stadion Etihad, 10 April 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku para pemainnya kelelahan sampai mendapat 71 perawatan usai dua kali berjumpa Liverpool dalam 10 hari.

Pep Guardiola dibuat tak habis pikir dengan jadwal pada Manchester City, khususnya saat berjumpa dengan Liverpool dan mentas di Liga Champions.

Menurut Pep Guardioa, jadwal padat yang dilalui timnya membuat para pemain Manchester City harus mendapat perawatan hingga 71 kali dari tim fisioterapi.

Perawatan dilakukan dengan tujuan meredam rasa lelah usai pertandingan karena jeda pertandingan yang sangat minim menurut pelatih asal Spanyol itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News, Guardiola seolah keberatan karena jeda istirahat hanya didapat selama tiga hari termasuk untuk perjalanan.

Baca Juga: Liverpool Hancurkan Man United, Ralf Rangnick: Simpel, Pemain Kami Beda Level

Ditambah jadwal padat muncul usai jeda internasional, di mana kebanyakan para pemain Man City bermain membela negaranya masing-masing.

"Dalam 10 hari, kami harus bertemu lawan yang sama, Atletico-Liverpool-Atletico-Liverpool," ucap Pep Guardiola.

"Lalu, yang menjadi masalah adalah empat laga tersebut dihelat pasca jeda internasional berakhir. Masalah lainnya adalah kami tidak memiliki empat atau lima hari untuk istirahat.



Source : Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan