Pernyataan Konyol Mike Tyson, Sebut Petinju Ini Bisa Jadi Nabi

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 16:00 WIB
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan). (TWITTER.COM/BADLEFTHOOK)

BolaStylo.com - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson melontarkan pernyataan cukup konyol dengan menyebut salah satu petinju kelas berat saat ini bisa jadi seorang Nabi.

Hal itu diungkapkan Mike Tyson saat menjadi bintang tamu podcast kondang Joe Rogan dan memberi analisis terkait kekuatan para petinju kelas berat.

Mulai dari Tyson Fury, Oleksandr Usyk, Deontay Wilder hingga Anthony Joshua yang menurutnya memiliki keahlian serta keunggulan masing-masing.

Menariknya salah satu petinju kelas berat itu disebut Tyson bisa menjadi seorang Nabi karena keahlian tinju yang dimilikinya.

Adalah Tyson Fury, petinju berjuluk The Gypsy King ini bagi Tyson merupakan sosok yang mengerikan ketika berada di atas ring tinju.

Baca Juga: Gak Cuma Sekadar Manis, Jambu Kristal Ternyata Bisa Bantu Atasi Penyakit Sejuta Umat Ini

Tyson seolah sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki Tyson sebagai salah satu petinju kelas berat profesional dengan deretan gelar yang diraihnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, Tyson menilai bahwa Fury menganggap pertandingan tinju bukan sebagai ajang yang serius.

Ketika sudah berada di atas ring bersama lawannya, Fury hanya bisa menertawakan sang musuh karena ia tahu siapa yang akan jadi pemenangan di akhir laga.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan