Man United Dibantai Liverpool Lagi, Cocok Lawan Kakek-kakek Satu Babak

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 17:00 WIB
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Burnley, Selasa (8/2/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Stadion Turf Moor. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness menilai kakek-kakek berusia 68 tahun bisa meladeni permainan skuat Manchester United saat ini untuk satu babak.

Graeme Souness menyoroti performa Manchester United usai kembali menelan kekalahan besar dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Lawatan Manchester United ke Stadion Anfield pada Rbau (120/4/2022) berbuah pil pahit usai dipaksa menelan kekalahan dengan skor 4-0 dari Liverpool.

Penampilan para pemain Man United menjadi sorotan setelah disebut tak memperlihatkan karakter tim, tak pelak kritik pun datang membanjiri.

Termasuk salah satunya dari mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness yang menilai lini tengah Man United adalah biang kerok kekalahan mereka di Anfield.

Baca Juga: Pujian Klopp untuk Thiago, Spesies Pemain Langka di Planet Bumi

Paul Pogba dan Bruno Fernandes dinilai tak mampu memainkan peran mereka secara maksimal, berbanding terbalik dengan performa Jordan Henderson, Thiago Alcantara dan Fabinho.

Lini demi lini dari area yang dikuasai Man United bisa dengan mudah dilewati oleh pergerakan trio penyerang Liverpool memanfaatkan peluang yang dibuka para gelandang.

"Tetapi, saat saya bermain, saya akan mengolah bola dengan baik serta memberikan umpan yang cukup cerdik agar kedua bek tengah saya tidak terbuka. ucap Souness kepada Sky Sports.



Source : Mirror.co.uk,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan