Menjijikan! Bek Man City Diduga Kencing Sembarang di Dinding Hotel

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 18:00 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker diduga kencing sembarangan di dinding sebuah hotel mewah di Inggris, Rabu (20/4/2022). (twitter.com/TheSunFootball)

BolaStylo.com - Tingkah laku tak pantas ditiru ditunjukkan bek Manchester City, Kyle Walker yang tertangkap kamera kencing sembarangan di dinding sebuah hotel mewah.

Kyle Walker, bek yang dihargai Manchester City senilai 50 juta poundsterling itu tertangkap kamera kencing sembarang beberapa jam setelah timnya tersingkir dari Piala FA.

Dalam foto yang beredar, memperlihatkan Kyle Walker tengah mengincingi dinding sebuah hotel mewah dengan mengenakan celana pendek dan hoodie berwarna hitam.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, para tamu yang melihat kejadian itu menyebut Walker sempat mengamati situasi lebih dulu sebelum kencing sembarangan.

Dugaan orang tersebut Walker berasal dari tato yang ada di betis kirinya, tamu hotel itu juga menyebut Walker membutuhkan waktu cukup lama saat buang air.

Baca Juga: Pujian Klopp untuk Thiago, Spesies Pemain Langka di Planet Bumi

"Saya baru saja tiba untuk makan bersama keluarga saya dan tiba-tiba saya melihat Kyle Walker, yang langsung saya kenal, mengencingi dinding," ucap seorang tamu.

"Itu bukan hanya pipis cepat. Dia ada di sana selama beberapa waktu. Kami terkejut. Sebelum dia melakukannya, dia melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang di sana.

"Lalu dia membuka hoodie-nya tapi masih bisa dikenali dari tatonya," imbuhnya.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan