Sedih dan Marah, Scholes Jijik Melihat Man United di Anfield

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 19:00 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes merasa lelah melihat permainan mantan klub yang pernah dibelanya saat ini, apalagi saat melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Marah dan sedih berkecamuk menjadi satu dalam hati Paul Scholes saat melihat Manchester United kembali diacak-acak Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dinihari WIB.

Paul Scholes seolah tak habis pikir dengan permainan Paul Pogba dkk sebelum akhirnya Manchester United dipaksa menelan kekalahan dengan skor telak 0-4 dari Liverpool.

Menurut Scholes, Man United seolah tak berkutik bermain di Anfield dengan para pemain yang tidak emmiliki rasa percaya diri berlebih.

Akibatnya para pemain Man United seolah segera ingin pergi dari lapangan pertandingan dan menyudahi laga, sayangnya saat itu mereka sedang bermain di Anfield.

Baca Juga: Diobok-obok Jadwal Padat Lawan Liverpool, Pemain Man City Dirawat 71 Kali Sampai Sediakan Pijat Khusus

Markas Liverpool yang menurut Scholes tidak memiliki celah bagi siapa pun pemain lawan The Reds yang ingin berlari dan menghindar dari kenyataan pahit.

"Saya tidak bisa lagi menahan marah terhadap itu sekarang, saya merasa sedih, itu tidak bagus untuk ditonton," ucap Scholes dikutip dari Premier League Productions.

"Mereka kurang percaya diri, mereka kekurangan cara bermain. Saya ingin melihat mereka memberikan setidaknya sedikit usaha. Itu seperti tempat terakhir yang ingin mereka lihat.



Source : Premier League Production
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan