Sering Dihujat Fan Man United, Maguire: Saya Tidak Bermain Buruk!

Eko Isdiyanto Rabu, 20 April 2022 | 20:00 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UGOLFEANYI8)

BolaStylo.com - Harry Maguire menjadi nama yang selalu digemakan para fan Manchester United, bukan karena tampil menawan saat bertanding tetapi selalu menjadi target kecaman.

Termasuk ketika Manchester United kembali dipaksa menelan kekalahan dengan skor cukup telak 0-4 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022).

Harry Maguire dibilang sebagai biang kerok robeknya jala gawang Manchester United yang dikawal David De Gea, performanya pun dianggap aneh di laga melawan Liverpool.

Mantan pemain Leicester City ini sebenarnya menyadari sorotan dan kritik yang datang tak hanya dari fan pada dirinya sepanjang musim ini.

Namun Maguire seolah masih bisa besar kepala, mengingat selama ini Ralf Rangnick belum sekalipun memarkirkan dirinya atau membuat sang pemain menghangatkan bangku cadangan pemain.

Baca Juga: Sariawan Bikin Mood Saat Berpuasa Tak Karuan? Redakan dengan Bahan Alami Ini

Bahkan di masa Ole Gunnar Solskjaer, Maguire tetap menjadi pilihan utama terlepas dari jabatannya sebagai kapten tim berjuluk Setan Merah.

Dan puncaknya sebelum duel Man United melawan Liverpool dinihari tadi, Maguire akhirnya beberkan alasan yang membuatnya tetap dipercaya manajer tim.

Dengan penuh percaya diri, Maguire mengaku tidak pernah bermain buruk atau tidak bermain cukup baik selama dipercaya sebagai starter.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan