Benzema Ngelawak Hampir Bikin Real Madrid Kalah! Akhirnya Ancelotti Puji Pemain yang Terbuang Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 21 April 2022 | 06:16 WIB
Bek Real Madrid, David Alaba, merayakan gol bareng Karim Benzema dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion El Sadar, Rabu (20/4/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BolaStylo.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menjadi sorotan dalam kemenangan 3-1 atas Osasuna pada pekan ke-33 Liga Spanyol karena gagal mengeksekusi dua penalti.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid mendapat dua kesempatan tendangan penalti pada menit ke-51 dan ke-58.

Naasnya, tendangan sang kapten Karim Benzema ke pojok kiri bawah gawang Osasuna berhasil ditepis kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Tak belajar dari kesalahan, Benzema kembali melakukan tendangan yang serupa pada kesempatan keduanya dan lagi-lagi ditepis dengan mudah oleh Herrera.

Benzema pun terlihat sangat kesal karena dua kali gagal mencetak gol dari tendangan penalti dalam satu pertandingan yang sama.

Gagalnya penalti Benzema sempat menaikkan moralitas Osasuna.

Terbukti, tim tuan rumah mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun beruntung, lini pertahanan Real Madrid berhasil meredamnya.

Meski Benzema bermain buruk pada laga yang digelar di El Sadar Stadium, Rabu atau Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, Los Blancos berhasil mencuri tiga poin.

Adapun gol El Real ditorehkan David Alaba (12') yang mendapat assist dari Benzema, Marco Asensio (45'), dan Lucas Vazquez (90').



Source : Football-espana.net,Diario.com,AS.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan