Benzema Gagal Eksekusi 2 Penalti, Ancelotti Beri Komentar Mengejutkan!

Reno Kusdaroji Kamis, 21 April 2022 | 07:00 WIB
Bek Real Madrid, David Alaba, merayakan gol bareng Karim Benzema dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion El Sadar, Rabu (20/4/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kegagalan Karim Benzema mengeksekusi dua penalti saat melawan Osasuna di pekan ke-33 Liga Spanyol.

Bertanding di El Sadar Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, Karim Benzema menjadi sorotan karena gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-51 dan ke-58.

Pada kesempatan pertamanya, tendangan sang kapten ke arah pojok kiri bawah gawang berhasil ditepis dengan mudah oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Adapun Benzema mengulangi kesalahan yang sama pada kesempatan keduanya.

Ia melakukan tendangan ke arah yang sama persis dengan penalti pertamanya, dan sekali lagi tendangan itu dapat dihalau dengan mudah oleh Herrera.

Gagalnya mengeksekusi dua tendangan penalti dalam satu pertandingan membuat nama Benzema mendapat sorotan tajam dari para penggemar di media sosial.

Meskipun, ada juga yang memujinya karena bermain baik dalam pertandingan tersebut terlepas dari kekagalan penalti itu.

Gol pertama Real Madrid yang dicetak David Alaba pada menit ke-12 pun merupakan hasil kerjasama umpan satu dua dengan Benzema di depan mulu gawang Osasuna.

Begitu juga dengan gol ketiga Real Madrid yang dicetak Lucas Vazquez di menit terakhir babak kedua (90+6').



Source : Diario.com,AS.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan