Cara Sederhana Pep Guardiola Hancurkan Mimpi Quadruple Liverpool

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersalaman dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Stadion Etihad, 10 April 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin timnya menyapu bersih sisa laga Liga Inggris untuk menghancurkan asa quadruple Liverpool musim ini.

Manchester City kembali mengisi puncak klasemen sementara Liga Inggris pasca mengalahkan Brighton di Stadion Etihad pada Kamis (21/4/2022).

Setelah sehari sebelumya dipaksa turun tangga oleh Liverpool, Manchester City kembali unggul satu poin dari The Reds dalam tabel klasemen.

Seiring persaingan ketat kedua tim dalam memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini, Pep Guardiola bahkan sudah punya cara.

Yang akan digunakan Man City menghancurkan asa Liverpool meraih quadruple di musim ini alias meraih empat gelar dalam satu musim.

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang, Tuchel Salahkan Rumput Stamford Bridge

Dilansir dari Goal International, The Citize hanya perlu memenangi setiap laga sisa di Liga Inggris untuk mematahkan keinginan Liverpool.

Pep merasa sisa pertandingan sulit sudah menanti Man City, namun ia tak ingin timnya memberi selamat kepada Liverpool di akhir kompetisi.

"Jika kami hanya kehilangan dua poin, Liverpool akan menjadi juara. Jika kami memenangkan semua pertandingan, kami akan menjadi juara. Para pemain tahu itu," ucap Pep Guardiola.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan