Man United Dibom 9 Gol dalam 2 Laga Lawan Liverpool, Mimpi Buruk Sir Alex Ferguson Jadi Nyata

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 16:30 WIB
Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson (kanan) (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Kekhawatiran Sir Alex Ferguson seiring kedatangan Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool menjadi kenyataan, mimpi buruk itu datang dalam dua laga di Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool dalam pertemuan kedua di Liga Inggris musim ini yang digelar di Stadion Anfield.

Dalam pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United dibuat lebih malu setelah menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool dan tentu bukan hal baik.

Kenyataan ini sebenarnya sudah dikhawatirkan jauh-jauh hari oleh manajer legenda klub berjuluk Setan Merah itu, Sir Alex Ferguson.

Hal ini diungkap mantan bek Liverpool, Jamie Carragher dalam pertemuannya dengan Sir Alex Ferguson di tahun 2017 lalu, tepat di saat Klopp datang.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Tak Hanya Indonesia, Thailand Juga Diperkuat 3 Pemain Eropa Ini!

Namun di momen laga testimonial untuk salah satu pemain Man United, Michael Carrick, Carragher membeberkan bagaimana ketakutan Ferguson saat itu.

"Saat itu Alex Ferguson datang ke ruang ganti dan menjabat tangan saya, dia berkata 'terima kasih sudah datang'," ucap Carragher dikutip dari Metro.

"Jurgen Klopp sudah ada di Liverpool sekitar satu bulan dan Ferguson datang kepada saya dan mengatakan 'Anda mendapatkan seorang pelatih'.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan