Komentar Mo Salah Dipelintir Disebut Hina Pemain Man United, Padahal...

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 17:30 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berjodoh dengan gawang Manchester United menyusul keberhasilannya membawa The Reds pesta gol atas The Red Devils. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Mohamed Salah menjadi target fitnah terkait komentarnya pasca duel Liverpool Vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Rabu (20/4/2022).

Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool saat menghancurkan Manchester United di Stadion Anfield dengan skor 4-0, di akhir laga pria Mesir ini berikan pujian untuk rekan setimnya.

Namun oleh segelintir penggemar dan beberapa media Inggris komentar Mohamed Salah itu dipelintir dengan narasi menghina para pemain Manchester United.

"Di lini tengah, mereka membuat hidup kami lebih mudah. Kami berhasil clean sheet di sana (Old Trafford) dan di sini (Anfield)" ucap Mo Salah kepada Sky Sport.

"Begitu kami mendapatkan gol pertama, kami menginginkan gol kedua dan ketiga. Itu adalah penampilan terbaik kami dan semoga kami melanjutkannya." imbuhnya.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2022 - Mengingat Musim Lalu, Ini Kesempatan Bagnaia

Komentar inilah yang dinarasikan menghina para pemain Man United, seolah memberi kesan jika lawan memberi kemudahan pemain Liverpool mencetak gol.

Tak mau fitnah berkembang luas, Mo Salah segera memberi klarifikasi dan penegasan bahwa komentar tersebut ditujukan kepada rekan setimnya lewat tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi.

Mo Salah juga menyebut sama sekali tak pernah menyinggung para pemain Man United karena sangat menghormati mereka sebagai lawan maupun sesama pesepak bola profesional.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan