Telak! Klub Kasta Ketiga Liga Inggris Tak Mau Disamakan Man United

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 19:19 WIB
Reaksi lesu kapten Manchester United, Harry Maguire (dua dari kanan), dalam partai Liga Inggris di markas Liverpool, Anfield, Selasa (19/4/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BolaStylo.com - Manchester United disebut seperti Shrewsbury saat dibantai Liverpool dalam lanjutan Premier League 2021-2022, tapi klub kasta ketiga Liga Inggris ini menolak disamakan.

Bertandang ke Stadion Anfield pada Rabu (21/4/2022) ternyata bukan hal yang baik dilakukan untuk Manchester United di Liga Inggris musim ini.

Bagaimana tidak? Manchester United dibuat babak belur di depan ribuan pendukung Liverpool setelah kebobolan empat gol tanpa balas.

Tak pelak hasil pertandingan ini menjadi perbincangan banyak penggemar sepak bola, tak terkecuali para pendukung klub berjuluk Setan Merah itu sendiri.

Menariknya salah satu fan Man United yang tak terima dengan penampilan timnya menyamakan Setan Merah dengan salah satu klub kontestan League One.

Baca Juga: Komentar Mo Salah Dipelintir Disebut Hina Pemain Man United, Padahal...

Atau kompetisi kasta ketiga Liga Inggris, yakni Shrewsbury Town, tak disangka ejekan fan Man United itu justru berbalik mendapat sindiran lebih tajam.

"Kami terlihat seperti Shrewsbury Town di Anfield." cuit seorang penggemar Man United dengan menambahkan emotikon sedih.

Lewat akun Twitter resmi klub, Shrewsbury Town menanggapi cuitan tersebut dan membalasnya dengan sedikit jemawa setelah menyindir Man United tak bisa mencetak satu gol pun di Anfield saat itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan