Dua Langkah Mengejutkan Man United Usai Erik ten Hag Diresmikan

Eko Isdiyanto Kamis, 21 April 2022 | 19:45 WIB
Calon pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, bakal segera meneken kontrak empat tahun. (TWITTER.COM/UTD_STORIES)

BolaStylo.com - Demi mendukung penuh Erik ten Hag, Manchester United sudah menyiapkan dana berlimpah dan keputusan mengejutkan terhadap belasan pemainnya.

Dilapokan Sky Sports, Manchester United akan menggelontorkan dana senilai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,7 triliun untuk belanja pemain.

Selain itu Erik ten Hag juga disebut akan menjual 12 pemain Manchester United saat ini yang tidak sesuai dengan kriteria permainannya.

Nantinya dalam mengemban tugas besar di Old Trafford, Erik akan ditemani asistennya di Ajax Amsterdam saat ini, Mitchell van der Gaag.

Man United bahkan dilaporkan sudah membayar kompensasi kepada Ajax sebagai upaya menebut Erik dan Mitchell untuk kemudian dilepas ke Old Trafford.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2022 - Bawa Ambisi Besar, Marc Marquez: Saya Tidak Sabar

Erik akan menggantikan posisi Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021-2022, setelah pria Jerman itu mengisi tempat yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer dipecat di akhir November 2021 lalu setelah rentetan hasil mengecewakan dan dinilai telah gagal membawa Man United menunjukkan performa terbaik mereka.

Datang ke Teater Impian, Ten Hag tentu bermodal kesuksesan di musim lalu bersama Ajax Amsterdam dengan dua gelar Liga Belanda musim 2018-2019 dan 2020-2021.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan