VIDEO - Saat Mike Tyson Jadikan Penumpang Pesawat Samsak Tinju Karena Terlalu Banyak Ngoceh!

Eko Isdiyanto Jumat, 22 April 2022 | 14:00 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan menjalani pertandingan ekshibisi pada September 2020. (TWITTER.COM/THESPORTSMAN)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson kedapatan menghajar seorang penumpang pesawat hingga babak belur dan berlumuran darah.

Kabar mengejutkan datang dari mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang menghajar seorang penumpang di dalam pesawat terbang di Bandara San Francisco, Kamis (21/4/2022).

Berita ini mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan detik-detik Mike Tyson diprovokasi seorang penumpang pesawat tersebut hingga berakhir dengan baku hantam.

Dan tentunya The Baddest Man on Planet jadi pemenangnya, usut punya usut bukan tanpa alasan Mike Tyson melakukan hal tersebut kepada penumpang pesawat yang ditumpanginya.

Menurut laporan TMZ Sports, Tyson sebenarnya dijadwalkan terbang dari San Franscisco menuju ke Miami untuk menjadi pembicara di Benzinga, Cannabis Capital Conference di LIV Miami Club.

Baca Juga: Perdana! Valentino Rossi Kunjungi Paddock MotoGP Usai Pensiun? Adiknya Bilang Begini

Tyson sebenarnya juga sudah nyaman duduk di kursi pesawat yang ditumpanginya dan segera tiba ke LIV Miami Club dengan tepat waktu tanpa hambatan.

Akan tetapi, kenyamanannya di dalam pesawat terganggu dengan ulah salah seorang penumpang lainnya dalam keadaan mabuk mencoba mengajak Tyson mengobrol terus-terusan.

Penumpang ini duduk tepat di belakang kursi Tyson berada, awalnya sang petinju berusaha melayani dengan baik namun penumpang mabuk ini seolah tak tahu diri.



Source : TMZ Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan