Ngajak Ribut Mike Tyson di Pesawat? Faktanya Ada yang Salah dengan Orang Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 22 April 2022 | 15:00 WIB
Mike Tyson tertawa setelah melihat video youtuber asal Inggris, KSI, yang mengatakan bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju. (TWITTER.COM/BTSPORTBOXING)

BolaStylo.com - Mike Tyson menghajar penumpang yang sebelumnya disebut telah menganggu kenyamanannya ketika sudah duduk di kursi pewasat yang ditumpangi.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (21/4/2022) saat Mike Tyson akan berangkat menuju Miami menghadiri Benzinga Cannabis Capital Conference sebagai pembicara.

Namun ketika sudah duduk di dalam pesawat yang ditumpangi dari San Francisco, kenyamanan Mike Tyson terusik dengan ulah seorang penumpang yang duduk tepat di belakangnya.

Alhasil Tyson yang hilang kesabaran membuat penumpang tersebut babak belur hingga mengalami luka pada dahi setelah sebelumnya berlumuran darah.

Dilansir BolaStylo.com dari AP, fakta terkait penumpang yang rese kepada Mike Tyson itu terungkap dan ternyata sudah membuat onar lebih dulu di dalam Bandara San Francisco.

Baca Juga: VIDEO - Saat Mike Tyson Jadikan Penumpang Pesawat Samsak Tinju Karena Terlalu Banyak Ngoceh!

Hal ini diungkapkan oleh penumpang lain bernama Sarah Burcfield saat masuk ke pesawat dan menyadari bertemu dengan pria pembuat onar di bandara.

"Saat saya boarding ke pesawat, saya berpikir, 'Oh tidak, itu adalah orang yang mabuk tadi dan ada di penerbangan kami'" ucap Sarah Burchfield.

"Pria yang bikin onar itu duduk tepat di belakang Tyson dan saya melihat mereka sedang berkomunikasi. Beberapa saat kemudian dan mendengar keributan di ruang first class," imbuhnya.



Source : Apnews.com,TMZ Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan