Takutnya Dana White Tak Mau Berurusan dengan Mike Tyson di Pesawat

Eko Isdiyanto Jumat, 22 April 2022 | 16:00 WIB
Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson yang memeluk agama Islam. (/twitter.com/MohWorldent)

BolaStylo.com - Mike Tyson tengah menjadi perbincangan hangat usai menghajar seorang penumpang yang mengganggu kenyamanannya ketika sudah berada di dalam pesawat.

Entah apa yang ada di pikiran seorang penumpang yang berani mengganggu kenyamanan Mike Tyson saat berada di dalam pesawat pada Kamis (21/4/2022).

Padahal sekelas Presiden UFC, Dana White saja lebih memilih untuk tidak berurusan dengan Mike Tyson ketika mencoba merebut kursi jet pribadinya.

Seolah memanfaatkan momen yang terjadi, Dana White membagikan pengalaman saat berada dalam satu pesawat dengan Mike Tyson untuk tidak macam-macam.

"Hai dummies, sebagai referensi di masa mendatang. Ini adalah bagaimana Anda tetap hidup saat macam-macam dengan Mike Tyson di pesawat." tulis Dana White.

Baca Juga: VIDEO - Saat Mike Tyson Jadikan Penumpang Pesawat Samsak Tinju Karena Terlalu Banyak Ngoceh!

Tulisan yang diunggah Dana lewat akun Twitter pribadinya itu disertai sebuah video yang menunjukkan momen saat ia merebut kursi favorit Tyson saat berada di pesawat.

Meski hanya sebatas gimmick, Dana White menjelaskan untuk lebih memilih menghindar ketimbang harus berurusan dengan Tyson dalam kondisi apa pun, termasuk di pesawat.

Terlepas dari itu, penumpang yang dihajar Tyson dalam pesawat saat akan menuju ke Miami dari San Francisco itu mengalami luka-luka pada dahi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan