MotoGP Portugal 2022 - Honda Sembunyikan Sesuatu, Marc Marquez Bungkam

Eko Isdiyanto Jumat, 22 April 2022 | 19:00 WIB
Persiapan Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjelang tampil pada MotoGP Americas 2022, Senin (11/4/2022) dinihari WIB (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Marc Marquez mengindikasikan Repsol Honda telah menyembunyikan sesuatu terkait penyebab start aneh di MotoGP Amerika 2022, seolah dipaksa bungkam.

Hal ini diungkapkan Marc Marquez dalam konferensi jelang MotoGP Portugal 2022 pada Kamis (21/4/2022), pembalap asal Spanyol ini sampai minta maaf.

Marc Marquez sedikit menyinggung apa yang terjadi saat ia melakukan start aneh dalam MotoGP Amerika 2022 yang digelar dua pekan lalu.

Menurut Marquez, Honda sudah mengetahui penyebab start aneh di seri tersebut namun ia belum tahu apakah hal itu akan dibuka ke publik.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, Marquez pun seolah dibungkam setelah mengaku tak bisa mengungkap atau membeberkan penyebab start anehnya ke publik.

Baca Juga: Ngajak Ribut Mike Tyson di Pesawat? Faktanya Ada yang Salah dengan Orang Ini

"Saya minta maaf karena saya tidak bisa bilang apa yang terjadi dengan sepeda motor. Saya tidak tahu apakah Honda akan mengungkapnya, tapi saya tidak bisa," ucap Marquez.

"Itu menjadi sesuatu yang dalam 10 tahun di Repsol Honda, tidak pernah saya alami saat hari balapan. Tapi sekarang, ketika saya butuh bantuan, itu justru terjadi." imbuhnya.

Masalah dialami Marquez dengan motornya saat start kesembilan di MotoGP Amerika, hal itu membuat sang pembalap sampai mengisi posisi terakhir.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan