Baru Juga Gabung Manchester United, Erik ten Hag Sudah Berseteru dengan Dewan Skuad Setan Merah

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 23 April 2022 | 07:26 WIB
Erik ten Hag diumumkan sebagai pelatih baru Manchester United, Kamis (21/4/2022). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag tampak sudah mengalami hal kurang menyenangkan sejak awal bergabung dengan skuad Setan Merah.

Sebelumnya, Erik ten Hag diumumkan menjadi bagian dari Manchester United pada Kamis (21/4/2022).

Melalui laman resminya, Manchester United memeastikan Erik Ten Hag akan menggantikan posisi Ralf Ragnick musim depan dengan ikatan 3 tahun kontrak dan satu tahun opsi perpanjangan.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih utama, yang tunduk pada persyaratan visa kerja, mulai akhir musim ini hingga Juni 2025, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi," tulis pernyataan resmi Manchester United.

Namun, setelah resmi bergabung dengan Manchester United, Erik ten Hag justru terlibat sedikit perseteruan panas dengan pihak dewan klub.

Dilansir dari Metro, perseteruan ini berawal saat ten Hag mengutarakan permintaan untuk menjadikan Steve McClaren sebagai asistennya.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Geger! Raja Bulu Tangkis Malaysia Menghilang dari Pemusatan Latihan, Ternyata Ini yang Terjadi

Sebagai informasi, McClaren merupakan sosok yang pernah bekerja sebagai asisten Sir Alex Ferguson pada periode 199-2001 dan juga bagian dari staf pelatih pada 1998-1999.

Tapi sayangnya, permintaan ten Hag itu langsung ditolak oleh Dewan Man United.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan