Teka-teki Kontrak Baru Mo Salah di Liverpool, Maunya Apa?

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 April 2022 | 14:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berjodoh dengan gawang Manchester United menyusul keberhasilannya membawa The Reds pesta gol atas The Red Devils. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Kepastian kontrak baru Mohamed Salah di Liverpool masih belum jelas dan pasti, bintang timnas Mesir masih menyisakan satu musim terakhir di Anfield.

Persoalan gaji dinilai sebagai akar masalah kesepakatan yang belum tercapai antara Mohamed Salah dan Liverpool soal kontrak barunya.

Kontrak Mohamed Salah berakhir pada 30 Juni 2023, namun sang pemain menepis jika penyebab urungnya kesepakatan kontrak baru karena masalah gaji.

Dilansir BolaStylo.com dari Four Four Two, Mo Salah mengaku tidak mengetahui bagaimana kelanjutan kontrak barunya di Liverpool.

Pemain timnas Mesir ini hanya menyebut bahwa para penggemar memahami dengan benar bagaimana keinginannya saat ini bersama Liverpool.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Meski Berstatus Juara Bertahan & Tuan Rumah, Pelatih Vietnam Tak Bergairah

"Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak itu bukan segalanya tentang uang. sama sekali," ucap Salah.

"Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya punya satu tahun lagi dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," imbuhnya.

Namun, Mo Salah menyebut Liverpool merupakan klub yang sangat berarti bagi dirinya dan sudah dianggap seperti keluarga serta ingin fokus hingga akhir musim ketimbang bicara soal kontrak.



Source : FourFourTwo
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan