Mesut Oezil Soal Ancaman Bom Harry Maguire di Bulan Puasa, Berharap Ini!

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 April 2022 | 16:00 WIB
Gelandang Fenerbache, Mesut Oezil. (TWITTER.COM/FOOTYACCUMS)

BolaStylo.com - Mantan bintang Arsenal, Mesut Oezil turut prihatin dengan ancaman bom terhadap pemain andalan sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire.

Mesut Oezil mengaku tak habis pikir dengan ancaman bom terhadap Harry Maguire, pasca kekalahan Manchester United dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Kedatangan Manchester United ke Stadion Anfield berbuah pil pahit setelah Liverpool selaku tuan rumah membungkam pasukan Ralf Rangnick dengan skor 4-0.

Namun hal tak terduga dialami Maguire pasca pertandingan tersebut, ia dikabarkan mendapat ancaman berupa bom yang menyasar kediamannya setelah dianggap tampil buruk.

"Baca berita soal Harry Maguire hari ini, ini gila. Sepak bola tidak pernah bisa seserius itu untuk mengancam pemain dan keluarganya," tulis Oezil.

Baca Juga: Bukan Lalapan Biasa, Buah Pokak Ternyata Ampuh Hempaskan 4 Penyakit Menakutkan Ini

"Saya terkejut. Terkadang sepak bola memunculkan yang terburuk dalam diri manusia. Mudah-mudahan semua orang yang terlibat dihukum." imbuhnya.

Pasalnya ancaman yang datang itu tak hanya dialamatkan kepada Maguire, tetapi juga terhadap sang istri Fern Hawkins dan juga kedua putrinya, Lille Saint serta Piper Rose.

Meskipun Kepolisian Cheshire bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut pasca munculnya ancaman tersebut.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan