Erik ten Hag Vs Dewan Klub Man United, Belum Apa-apa Sudah Ribut

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 April 2022 | 17:00 WIB
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan berselisih dengan dewan klub beberapa saat setelah diresmikan pada Kamis (21/4/2022).

Belum menemani anak asuhnya bertanding, Erik ten Hag sudah terlibat perselisihan dengan dewan klub Manchester United hanya gara-gara persoalan penunjukkan asisten pelatih.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, berawal dari kabar yang menyebut jika Erik ten Hag ingin membawa Steve McClaern sebagai asistennya di Manchester United.

Nantinya McClaren tidak hanya bertugas membantu Erik tetapi juga membantu mengawasi bagaimana perkembangan klub, meskipun hal ini mendapat pertentangan dari dewan klub.

"Ten Hag ingin membawa Steve McClaren sebagai asisten barunya di Manchester United, bersama dengan Mitchell van der Gaag," bunyi laporan Mirror.

Baca Juga: Bukan Lalapan Biasa, Buah Pokak Ternyata Ampuh Hempaskan 4 Penyakit Menakutkan Ini

"Yang akan bergabung dengan Ten Hag untuk pindah dari Ajax. Namun, dia mendapat pertentangan dari klub barunya karena masalah tampaknya telah dimulai sebelum masalah itu dimulai," imbuhnya.

Pertentangan dewan klub terhadap penunjukkan Steve McClaren dikaitkan dengan masa lalu, mengingat sosoknya yang sudah tak asing lagi bagi Setan Merah.

Steve McClaren merupakan salah satu asisten pelatih Sir Alex Ferguson saat masih menukangi Man United medio 1999-2001, di musim 2008-2009 ia membantu Erik menangani FC Twente.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan