Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester United Liga Inggris Pukul 18.30 WIB

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 April 2022 | 18:00 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 16 April 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Live streaming Arsenal Vs Manchesteru United laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo diambang mengemas rekor pribadi fantastis.

Live streaming Arsenal versus Manchester United laga pekan ke-33 Liga Inggris musim ini, Cristiano Ronaldo miliki kesempatan cetak sejarah.

Live streaming Arsenal melawan Manchester United digelar pada Sabtu (18/4/2022) di Stadion Emirates, London.

Pertandingan disiarkan langsung MolaTV tepat pada pukul 18.30 WIB, link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Cristiano Ronaldo berpotensi dimainkan setelah absen di pekan lalu karena satu dari anak kembarnya meninggal dunia.

Baca Juga: Erik ten Hag Vs Dewan Klub Man United, Belum Apa-apa Sudah Ribut

Menariknya, jika dimainkan di laga ini Ronaldo berkesempatan besar memecahkan rekor pribadi soal urusan mencetak gol bersama Manchester United.

Sejak bergabung dengan Man United di 2003 silam, Ronaldo sudah mengemas 84 gol sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid di tahun 2009.

Sementara itu sejak kembali bergabung Man United di awal musim 2021-2022, Ronaldo sudah menambah pundi-pundi golnya bersama Setan Merah menjadi 99 gol.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan