Saat Pelatih Anyar Persija Jakarta Dipecundangi Arsene Wenger

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 April 2022 | 18:38 WIB
Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll (INSTAGRAM/@PERSIJA)

BolaStylo.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll pernah dibuat tak berkutik Arsene Wenger saat keduanya berjumpa di Liga Champions 2006-2007.

Momen itu dialami Thomas Doll saat masih menukangi Hamburg SV, sementara Arsene Wenger masih merasakan kejayaan bersama Arsenal sebelum ditinggal Thierry Henry ke Barcelona.

Hamburg SV di bawah komando Thomas Doll tergabung dalam Grup G, selain bersama Arsenal juga satu grup dengan FC Porto dan CSKA Moskow.

Beberapa nama cukup mentereng menjadi anak asuh Thomas Doll saat itu, mulai Vincent Kompany hingga Nigel de Jong, meskipun tak kuasa menahan suprieroritas Arsenal.

Pada pertemuan pertama fase grup, Hamburg SV dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2, dua gol Arsenal dilesakkan Gilberto Silva dan Tomas Rosicky.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester United Liga Inggris Pukul 18.30 WIB

Sementara satu gol balasan Hamburg SV dicetak Baubacar Sanogo, smeentara itu pada pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Emirates yang baru saja selesai dibangun.

Tepat setelah masa-masa kejayaan Arsenal di Highbury menjadi kenangan hingga saat ini, namun saat itu Arsenal kembali memetik kemenangan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arsenal sempat dikejutkan aksi Rafael Van der Vaart saat laga berjalan baru memasuki menit keempat.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan