Lampu Hijau Ralf Rangnick, Man United Dipersilakan Jual Harry Maguire

Eko Isdiyanto Selasa, 26 April 2022 | 06:00 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/UGOLFEANYI8)

BolaStylo.com - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick disebut menyarankan agar manajemen segera menjual Harry Maguire pada bursa transfer musim depan.

Ralf Rangnick merasa harga untuk memboyong Harry Maguire yang dikeluarkan Manchester United terlalu mahal, karena itu klub disarankan menjualnya saja.

Di tahun 2019, Manchester United rela merogoh dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memboyong bek andalan Leicester City, Harry Maguire ke Old Trafford.

Tak lama setelah kedatangannya, Maguire ditunjuk dan terpilih mengenakan ban kapten tim berjuluk Setan Merah di bawah kepercayaan yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer.

Jabatan itu tak berganti meski Solksjaer tak lagi menjabat pelatih Man United dan meskipun performa Maguire dianggap sangat buruk.

Baca Juga: Sentuhan Magisnya Hilang, Xavi Klaim Barcelona Kehilangan Karakternya!

Namun belum diketahui apakah nanti yang akan diambil Erik ten Hag selaku sosok yang dipilih sebagai manajer baru Man United menggeser posisi Rangnick.

Erik ten Hag digadang-gadang sebagai sosok yang mampu membawa kembali kejayaan Man United, namun tentu harus ditopang dengan sederet pemain berkualitas.

Maguire bisa saja bertahan, dengan tangan dingin Ten Hag mengubah sang pemain menjadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan Man United.



Source : Express.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan