Boom! Pogba Keluar dari WhatsApp Grup Man United, Sudah Tinggalkan Old Trafford?

Eko Isdiyanto Selasa, 26 April 2022 | 03:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (TWITTER.COM/FZAHINKML)

BolaStylo.com - Paul Pogba dikabarkan sudah keluar dari WhatsApp grup Manchester United usai disebut mendapat tawaran dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah disebut mengakhiri musim lebih cepat dari pemain Manchester United lain akibat cedera yang dialaminya, Paul Pogba dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Paul Pogba disebut telah memberitahu kondisinya kepada rekan setim bahwa akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Laga melawan Liverpool tengah pekan lalu menjadi pertandingan terakhir Pogba di musim ini bersama Man United, setelah mengalami cedera.

Ternyata kejutan tak sampai disitu diberikan Pogba, kini ia dikabarkan benar-benar akan meninggalkan rekan setim bukan karena cedera.

Baca Juga: Sentuhan Magisnya Hilang, Xavi Klaim Barcelona Kehilangan Karakternya!

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Pogba disebut sudah mengirim pesan terakhir di WhatsApp grup Man United yang biasa dijadikan para pemain menjalin komunikasi.

Setelah mengirim pesan terakhir, Pogba dikabarkan keluar dari grup pesan para pemain Man United seolah penanda dirinya benar-benar pergi akhir musim nanti.

Menurut laporan yang sama, Pogba mendapat tawaran dari dua klub sekaligus yakni dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan