Man United Sedang Kacau, Cristiano Ronaldo Diisukan ke Arsenal

Eko Isdiyanto Selasa, 26 April 2022 | 08:52 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Norwich City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 16 April 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo diminta untuk gabung Arsenal seiring performa buruk Manchester United musim ini demi menyelamatkan nama baik sang pemain.

Klaim yang menyebut Cristiano Ronaldo harus tinggalkan Manchester United dan gabung Arsenal ini dilontarkan oleh publik figur Inggris, Piers Morgan.

Sosok yang juga pembawa acara kondang di Inggris ini memiliki alasan tersendiri atas klaimnya yang menyebut Cristiano Ronaldo harus bergabung dengan Arsenal.

Dilansir BolaStylo.com dari talkSPORT, Piers Morgan merasa Ronaldo sudah tidak dihormati para pemain mudah Man United sehingga ia perlu diselamatkan.

Piers juga mengaku sudah memiliki pembicaraan pribadi dengan Ronaldo sekitar dua pekan lalu, ia sesumbar bisa membawa sang pemain ke Emirates Stadium dalam sekejap.

Baca Juga: Ruang Ganti Man United Hancur-hancuran, Media Inggris Salahkan Rangnick

"Saya akan merekrut Ronaldo untuk Arsenal. Saya memiliki percakapan ini dengan dia minggu lalu. Saya akan membawanya dalam sekejap," ucap Piers Morgan.

"Pemain muda United tidak menghormatinya." imbuhnya.

Ronaldo didatangkan Man United dari Juventus pada awal musim ini dan sukses membukukan 22 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan