Man City Vs Real Madrid Liga Champions - Ancelotti Kenapa Ciut Nyali?

Eko Isdiyanto Selasa, 26 April 2022 | 10:05 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan kemenangan bareng Carlo Ancelotti seusai laga Liga Spanyol kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/4/2022). (CRISTINA QUICLER/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti merasa timnya bukan unggulan saat melakoni laga tandang ke markas Manchester City pada semifinal Liga Champions, Rabu (26/4/2022).

Real Madrid bakal melakoni laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, menghadapi tuan rumah Manchester City.

Meskipun Real Madrid lebih diunggulkan dengan segala pengalaman di Liga Champions, Carlo Ancelotti merasa timnya tidak pantas untuk dijagokan.

Carlo Ancelotti merasa Manchester City lebih pantas untuk difavoritkan dan bahkan salah satu unggulan meraih gelar juara Liga Champions.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sport Italia, Real Madrid bagi Ancelotti layak disandingkan seperti Villarreal, tim kejutan alias underdog di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Man United Sedang Kacau, Cristiano Ronaldo Diisukan ke Arsenal

"Di awal musim, hanya sedikit yang mengira kami akan melangkah jauh di Liga Champions? Ya, saya ingat apa yang dikatakan pers dan opini publik secara umum," ucap Ancelotti.

"Namun, sekarang ada dua tim di semifinal yang tidak terbayangkan oleh siapa pun, kami dan Villarreal," imbuhnya.

Ancelotti tak memungkiri perasaannya kini campur aduk jelang duel melawan Man City, senang karena dekat dengan final tetapi juga khawatir bermain lawan tim kuat.



Source : SkySports Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan