Erik ten Hag Datang untuk Perbaiki Masalah Disiplin Pemain Man United

Eko Isdiyanto Selasa, 26 April 2022 | 11:40 WIB
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Kedatangan Erik ten Hag sebagai angin segar Manchester United, khususnya perbaikan masalah disiplin para pemain yang sata ini dinilai amburadul.

Keyakinan ini diungkapkan mantan pelatih Manchester United, Eric Steele menyikapi kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer anyar klub berjuluk Setan Merah.

Eric Steele bukan orang sembarangan bagi Man United, dialah salah satu staf pelatih yang bekerja di bawah Sir Alex Ferguson semasa masih mengabdi di Old Trafford.

Selain itu Eric juga sosok yang pernah bekerja sama dengan Ten Hag saat masih di Utrecht, keyakinannya pun menjadi saat Man United memilih koleganya.

Erik ten Hag dinilai sebagai pelatih yang cocok menyatukan kembali skuat Man United yang terpecah sebagai kesatuan dengan banyak masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Man City Vs Real Madrid Liga Champions - Ancelotti Kenapa Ciut Nyali?

"Saya tidak pernah tahu begitu banyak informasi keluar dari ruang ganti Manchester United dan menjadi konsumsi publik," ucap Steele dikutip BolaStylo.com dari Sky Sports.

"Saya yakin dia cepat membuat disiplin mereka dan berkata, 'ini harus dihentikan', itulah yang dibutuhkan. Saya tidak berpikir dia akan mengizinkan semua itu.

"Anda ingin mereka memiliki kepercayaan, datang setiap hari dan ingin sukses, berlatih keras setiap hari untuk memperbaiki klub, meningkatkan tim dan menjadi sukses." imbuhnya.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan