Terlalu Semangat, Ketum PSSI Siapkan Ramai Rumakiek Tampil di SEA Games 2021

Reno Kusdaroji Selasa, 26 April 2022 | 16:31 WIB
Ramai Rumakiek sudah berada di Jakarta untuk bertemu Ketua PSSI, Mochamad Iriawan pada Senin (25/4/2022) malam WIB. (PSSI.org)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terlihat sangat sumringah melihat kondisi Ramai Rumakiek yang tiba di Jakarta untuk menjalani pengobatan.

Meski didepak Shin Tae-yong dari daftar skuad timnas U-23 Indonesia karena tindakan indisipliner, Ramai Rumakiek mendapat perhatian khusus dari Iriawan.

Pemain Persipura Jayapura itu didatangkan dari Papua ke Jakarta pada Senin (25/4/2022) untuk menjalani pengobatan cedera ototnya sampai sembuh.

Di mana cedera otot itulah yang memaksa Ramai Rumakiek tidak bisa memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia.

Ketum PSSI memberi mandat kepada Head of Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi untuk menangani cedera Rumakiek.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap sang pemain bisa fit sebelum SEA Games 2021 dimulai supaya bisa tampil untuk timnas U-23.

Adapun perjumpaannya dengan Ramai Rumakiek membuat Iriawan semakin meyakini bahwa bocah berusia 20 tahun itu pantas dan wajib tampil di SEA Games 2021.

"Kami berharap Rumakiek dapat tampil di SEA Games mendatang." kata Iriawan dilansir BolaStylo dari PSSI.org.

"Semalam saya langsung melihat kondisi Rumakiek begitu dirinya tiba di Jakarta. Saya melihat semangat dia sangat luar biasa untuk sembuh," tegasnya.



Source : PSSI.org,BolaStylo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan