Setahun Tak Digaji Persija, Mimpi Marko Simic Akhirnya Pupus

Eko Isdiyanto Rabu, 27 April 2022 | 06:00 WIB
Marko Simic pada pertandingan Arema FCvs Persija (PERSIJA)

BolaStylo.com - Marko Simic putuskan akhiri kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta setelah gajinya selama 12 bulan belum dibayarkan Macan Kemayoran.

Romansa dan cerita Marko Simic dan Persija Jakarta berakhir meskipun pemain asal Kroasia masih menyisakan kontrak hingga Januari 2023.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah akun Instagram pribadi pada Selasa (26/4/2022) Marko Simic beberkan alasan mengambil keputusan tersebut.

Selain gajinya yang belum diberikan selama 12 bulan terakhir, Simic bahkan harus merasakan disingkirkan dari skuat utama Persija.

Ia mengaku lebih banyak dicadangkan oleh Persija setelah menuntut haknya terkait gaji yang seharusnya dibayarkan oleh Persija.

Baca Juga: Marco Motta Jadi Korban ke-10 dari Kedatangan Thomas Doll ke Persija Jakarta

"Dengan berat hari saya mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun," tulis Simic.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan