Mental Benzema Bungkam Etihad Lewat Panenka Walau Diserang Laser

Eko Isdiyanto Rabu, 27 April 2022 | 09:01 WIB
Karim Benzema diserang laser supoter Manchester City saat akan melakukan eksekusi penalti untuk Real Madrid di Liga Champions, Rabu (27/4/2022). (twitter.com/JayPastagiya)

BolaStylo.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema buktikan mental striker kualitas Liga Champions lewat penalti panenka meski diserang laser suporter Manchester City di Stadion Etihad.

Momen Karim Benzema diserang laser ini terjadi saat Real Madrid bertandang ke markas Manchester City melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, Rabu (27/4/2022).

Tepatnya saat Real Madrid mendapat hadiah penalti pada menit ke-82 dan Karim Benzema ditunjuk sebagai eksekutornya, saat itu kedudukan 2-4 untuk keunggulan Manchester City.

Tepat sebelum mengeksekusi penalti, wajah Benzema menjadi target serangan laser dari suporter Man City, tentu saja untuk memecah konsentrasi sang pemain.

Alih-alih membuat penaltinya gagal, Benzema justru sukses membuat suporter Man City di Stadion Etihad terdiam lewat eksekusi panenka.

Baca Juga: Setahun Tak Digaji Persija, Mimpi Marko Simic Akhirnya Pupus

Benzema yang mengarahkan bola ke tengah gawang gagal diantisipasi Ederson Moraes yang menebak ke arah sisi kiri gawangnya, gol itu membuat kedudukan menjadi 3-4.

Pertandingan berjalan atraktif sejak menit pertama laga digelar, skuat asuhan Carlo Ancelotti bahkan sudah dibuat terkejut dengan gol cepat Man City di menit ke-2.

Adalah Kevin De Bruyne aktor pencetak gol cepat Man City, tak lama setelah itu Gabriel Jesus menambah keunggulan tim tuan rumah lewat golnya menit ke-11.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan