Messi Man City Tak Diberi Umpan, Guardiola Ngamuk ke Pemain Aljazair Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 27 April 2022 | 09:39 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Etihad, Sabtu (23/4/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola marah besar ke Riyad Mahrez setelah pemain asal Aljazair ini menunjukkan sisi egois di laga melawan Real Madrid.

Momen ini terjadi saat Manchester City menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, Rabu (27/4/2022) di Stadion Etihad, Manchester.

Tepatnya pada menit ke-26 saat Manchester City unggul dengan skor 2-0 atas Real Madrid dan terlihat sangat menguasai pertandingan.

Man City sebenarnya memiliki peluang besar menambah keunggulan saat itu, namun keegoisan Riyad Mahrez saat mendapat kesempatan mencetak gol.

Mahrez melakukan penyerangan dari sisi kiri pertahanan Man City setelah menerima umpan dari Bernardo Silva, sementara Foden berdiri bebas di tengah kotak penalti Madrid.

Baca Juga: Mental Benzema Bungkam Etihad Lewat Panenka Walau Diserang Laser

Bukannya melepas umpan untuk Foden yang tak dijaga dnegan ketat oleh para pemain belakang Madrid, Mahrez justru melepas tembakan dan akhirnya hanya berbuah tendangan gawang.

Aksi maruk Mahrez inilah yang membuat Guardiola murka, ia yang awalnya duduk santai di bench pemain bergegas berdiri dan menunjukkan ekspresi kemarahannya.

"Pep Guardiola sangat marah setelah Mahrez tidak mengumpan bola ke Foden." bunyi laporan ESPN FC.



Source : ESPN,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan