Liverpool Vs Villarreal Liga Champions - The Reds Nyaris Sempurna!

Eko Isdiyanto Rabu, 27 April 2022 | 10:48 WIB
Selebrasi Divock Origi dan Mohamed Salah dalam laga Liverpool melawan Everton pada pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Gelandang Villarreal, Francis Coquelin beri pujian setinggi langit untuk Liverpool jelang semifinal leg pertama Liga Champions 2021-2022, Kamis (28/4/2022).

Villarreal akan bertamu ke markas Liverpool, Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Champions dan Francis Coquelin tak bisa menyembunyikan kekaguman terhadap tim lawan.

Bagi Francis Coquelin, Liverpool merupakan tim dengan penampilan luar biasa sepanjang musim 2021-2022 baik dari sisi penyerangan maupun bertahan.

Hal ini diungkap Coquelin dalam konferensi pers jelang duel leg pertama, eks Arsenal ini bahkan menyebut Liverpool punya dua pemain yang berpeluang meraih Ballon d'Or.

Belum lagi pemain baru pada sosok Luis Diaz, meski baru bergabung sudah seperti pemain yang bermain lama untuk Liverpool.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Asia - Chico The Giant Killer, Momota Takluk via 3 Gim

"Liverpool mungkin tim terbaik dalam hal pressing. Saya tidak bisa melihat di mana kelemahan mereka," ucap Coquelin kepada The Guardian.

"Mereka menyerang dengan sangat baik dan sekarang mereka memiliki Ibrahima Konate yang bersaing dengan Joel Matip. Bek kiri dan bek kanan pada dasarnya seperti striker.

"Mereka memiliki dua pemain yang memperebutkan Ballon d'Or, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sekarang mereka telah merekrut Luis Diaz.



Source : Theguardian.com,bolastylo.bolasport.com,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan