Ketemu Jojo di Babak Kedua, Asisten Pelatih Lee Zii Jia Siap Jalankan Misinya!

Reno Kusdaroji Rabu, 27 April 2022 | 16:06 WIB
Tunggal putra Malaysia, Liew Daren akan berjumpa Jonatan Christie di babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. (TWITTER.COM/SPORTS247MY)

BolaStylo.com - Tunggal putra Malaysia, Liew Daren selaku asisten pelatih Lee Zii Jia bertemu Jonatan Christie di babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Kepastian duel tersebut didapat setelah Liew Daren mengalahkan Heo Kwang Hee dengan skor 8-21, 21-10, 21-15 di Manila, Filipina pada Rabu (27/4/2022).

Sementara Jonatan Christie mengalahkan wakil India, Sai Praneeth B straight game dengan skor 21-17, 21-13 hanya dalam 34 menit.

Di atas kertas, Jonatan Christie selaku unggulan keempat turnamen lebih diungulkan menang atas Liew Daren yang menduduki peringkat ke-35 dunia.

Meski begitu, pengalaman Liew Daren sebagai seorang pebulu tangkis senior juga tak bisa diremehkan.

Apalagi, pebulu tangkis berusia 34 tahun itu kini menjabat sebagai asisten pelatih Lee Zii Jia yang memutuskan keluar dari BAM pada awal tahun 2022.

Sebelumnya, Liew Daren pun mengaku telah menantikan momen pertandingan melawan Jojo di babak kedua turnamen ini.

Sebab saat bertanding nanti, ia ingin sekaligus mempelajari cara permainan Jojo yang akan digunakannya untuk membantu Lee Zii Jia.

Dan tentu saja, ia berharap bisa mengalahkan Jojo yang otomatis berarti lebih baik baginya selaku peserta sekaligus asisten pelatih sekaligus.



Source : Thestar.com.my,SportFEAT.com,BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan