Liverpool Menang, Ada Target Man United yang Dibikin Malu Mo Salah

Eko Isdiyanto Kamis, 28 April 2022 | 09:27 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berjodoh dengan gawang Manchester United menyusul keberhasilannya membawa The Reds pesta gol atas The Red Devils. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan Liverpool atas Villarreal di Liga Champions 2021-2022, ada target Manchester United yang dibikin malu Mohamed Salah.

Liverpool menang 2-0 saat menjamu Villarreal di Stadion Anfiel, Kamis (28/4/2022) kreativitas Mohamed Salah terlihat saat menghancurkan lawan-lawan yang tangguh.

Dua gol di awal babak kedua membuat Liverpool menguasai pertandingan, diawali aksi Pervis Estupinian yang gagal mengantisipasi bola hasil umpan silang Jordan Henderson.

Bola sapuannya malah masuk ke gawangnya sendiri hingga berbuah gol pertama untuk Liverpool, tak lama setelah itu kontrol cerdas Mo Salah bikin gol kedua tercipta.

Hasil umpan terobosan pemain asal Mesir itu dimanfaatkan dengan baik Sadio Mane yang berhasil menceploskan bola ke gawang Pervis Estupinian.

Baca Juga: Seperti Neraka! Bek Villarreal Klaim Markas Liverpool yang Terburuk

Tak pelak dua gol dengan rentan waktu cukup pendek itu membuat Anfield bergemuruh dan tak lepas berkat aksi kapten timnas Mesir yang mengelabui lima pemain Villarreal.

Kecerdikan Salah mampu membuat malu bek yang juga disebut-sebut sebagai target Man United di bursa transfer musim panas 2022, Pau Torres.

Umpan Salah ke Mane dilakukan dengan bola melewati celah kaki Pau Torres, sebelum striker Senegal menceploskan bola ke gawang Villarreal.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan