Usai Cekek Mo Salah di Anfield, Bek Villarreal Tebar Ancaman Begini

Eko Isdiyanto Kamis, 28 April 2022 | 09:48 WIB
Pemain bertahan Villarreal, Pau Torres. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Bek Villarreal, Pau Torres tebar ancaman ke Liverpool saat melakoni leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 di El Madrigal pada 4 Mei 2022.

Belum puas mencekek Mohamed Salah saat Villarreal bertamu ke markas Liverpool melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022) Pau Torres kembali tebar ancaman.

Seolah tak terima Villarreal dihancurkan Liverpool dengan skor 0-2 di laga tandang, Pau Torres sesumbar timnya bakal bangkit pada leg kedua yang digelar di Spanyol.

Sejatinya Villarreal tampil apik sepanjang babak pertama, bahkan menutup paruh pertandingan dengan menahan imbang tanpa gol 0-0, namun petaka muncul di awal babak kedua.

Kelengahan Yellow Sub-Marine harus dibayar mahal dengan rentetan dua gol dalam waktu singkat yang dicetak lewat gol bunuh diri Pervis Estupinian dan Sadio Mane.

Baca Juga: Liverpool Menang, Ada Target Man United yang Dibikin Malu Mo Salah

"Kesalahan apa pun dapat menghukum Anda. Kami tahu dari mana kami berasal. Mereka sedikit lebih baik dari kami," ucap Pau Torres seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami telah merencanakan kemungkinan bahwa mereka akan maju, tetapi kami tidak bertahan seperti yang kami harapkan.

"Kami memiliki kepercayaan diri penuh, tetapi kami pergi dengan selisih dua gol, 90 menit yang sangat lama. Namun satu gol di kandang membuat Anda kembali.



Source : Footballespana.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan