Emery Ampun-ampunan Lawan Liverpool Usai Pemainnya Dibikin Begini

Eko Isdiyanto Kamis, 28 April 2022 | 10:19 WIB
Menurut Unai Emery, Liverpool tidak akan meremehkan Villarreal dan menyebut timnya harus bermain sempurna. (TWITTER.COM/BETPAWATZ)

BolaStylo.com - Manajer Villarreal, Unai Emery akui Liverpool membuat para pemainnya kelabakan dan pantas dikalahkan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022.

Unai Emery seolah angkat tangan menghadapi perlawanan Liverpool di Stadion Anfield dalam semifinal leg pertama Liga Champions, Kamis (28/4/2022).

Terlepas dari kekalahan Villarreal dari Liverpool dengan skor 0-2 dinihari tadi, para pemain klub berjuluk Yellow Sub-Marine dibuat menderita selama 90 menit laga.

Emery tak bisa menyembunyikan fakta tersebut, karena memang segala taktik dan rencana permainan yang mereka usung tidak berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan Emery dalam konferensi pers usai pertandingan, eks pelatih Arsenal ini juga secara tak langsung memberi pujian setinggi langit untuk anak asuh Juergen Klopp.

Baca Juga: Usai Cekek Mo Salah di Anfield, Bek Villarreal Tebar Ancaman Begini

Emery juga tak menampik Liverpool sebagai tim favorit di Liga Champions, meskipun ia mengklaim timnya masih mampu bersaing melawan The Reds.

"Di semifinal, Anda harus menghadapi lawan yang sangat kuat ini. Ini pertandingan yang ingin kami menangkan tetapi tidak bisa," ucap Unai Emeri dikutip dari Football Espana.

"Mereka tidak membiarkan kita mengendalikan permainan, mereka tidak membiarkan kami berlari. Kami tahu mereka favorit, bahwa mereka lebih baik.



Source : Footballespana.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan