Alasan Unai Emery Pede Liverpool Bakal Menderita di El Madrigal

Eko Isdiyanto Kamis, 28 April 2022 | 11:08 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery. (TWITTER.COM/CLUBREGISTA)

BolaStylo.com - Villarreal tak bisa dipaksa menelan kekalahan, Unai Emery janjikan Liverpool menderita saat berkunjung ke markas mereka, Estadio de la Ceramica.

Villarreal harus menanggung malu saat berkunjung ke markas Liverpool, Stadion Anfield pada Kamis (28/4/2022) melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022.

Sejatinya Villarreal mampu bertahan hingga babak pertama, membuat Liverpool tak mampu mencetak satu gol dan menutup paruh waktu dengan skor 0-0.

Namun sial bagi tim berjuluk Yellow Sub-Marrine di babak kedua, kurang dari lima menit The Reds membobol gawang Villarreal dan skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Emery mengakui Liverpool unggul dalam permainan, tapi ia tak bisa menerima kekalahan meskipun kenyataan harus diterima Villarreal.

Baca Juga: Emery Ampun-ampunan Lawan Liverpool Usai Pemainnya Dibikin Begini

Mantan manajer Arsenal ini percaya diri timnya mampu membalikkan kedudukan pada leg kedua di markas mereka dan membuat The Reds menderita.

"Pertandingan pekan depan akan sangat berbeda dari malam ini. Sangat penting di rumah kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik," ucap Emery dikutip dari Standard.

"Mereka akan lebih menderita daripada malam ini. Kami tidak bisa membantah hasil leg pertama karena mereka pantas mendapatkannya.



Source : Standar.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan