Daftar Pemain Man United yang Cedera Jelang Lawan Chelsea

Eko Isdiyanto Kamis, 28 April 2022 | 11:51 WIB
Ralf Rangnick saat memimpin Manchester United hadapi Brighton dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, 15 Februari 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BolaStylo.com - Manchester United dihantam badai cedera jelang duel melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, termasuk sang kapten harus absen.

Manchester United bakal menjamu Chelsea pada pekan ke-34 Liga Inggris musim ini pada Jumat (29/4/2022) meski berlaga di Old Trafford, Setan Merah disebut bakal pincang.

Bukan tanpa alasan demikian, beberapa pemain andalan Manchester United dipastikan absen setelah dikabarkan cedera termasuk sang kapten, Harry Maguire.

Man United pun diambang keterpurukan lagi setelah dalam empat laga beruntun di Liga Inggris menelan kekalahan, padahal bermain dengan skuat penuh.

Kini Ralf Rangnick harus dihadapkan dengan badai cedera yang menerpa tujuh pemainnya jelang menjamu Chelsea, tentu bukan hal yang mduah dilakukan.

Baca Juga: Alasan Unai Emery Pede Liverpool Bakal Menderita di El Madrigal

"Beberapa pemain kami absen besok, beberapa di antaranya masih tanda tanya. Harry memiliki masalah di lututnya. Tidak dalam pelatihan kemarin atau hari ini," ucap Rangnick.

"Jadon Sancho sakit, dia menderita radang amandel sejak kemarin, tidak bisa berlatih hari ini, tidak bisa berlatih besok," imbuhnya.

Sementara itu tiga pemain lain yang dipastikan absen sebelumnya Edinson Cavani, Paul Pogba dan Luke Shaw yang lebih dulu divonis cedera berat.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan